Pilot Jet Suzuki Satria Fu

 Ukuran tergantung model dan jenisnya, seperti: 

  • Ukuran 15 untuk Satria Fu
  • Ukuran 17.5 untuk Satria Fu, Shogun Smash, dan Jupiter
  • Ukuran 17.5 untuk Satria 120 R 6 Speed 2T
Ukuran pilot jet untuk Suzuki Satria FU standar adalah 12,5Namun, ukuran ini bisa diubah untuk meningkatkan performa mesin. Berikut beberapa pilihan ukuran pilot jet untuk Suzuki Satria: 
  • Pilot jet ukuran 15 untuk Satria FU 150 
  • Pilot jet ukuran 17,5 untuk Satria FU, Smash, Shogun 125, Sky Drive 
Pilot jet merupakan komponen penting dalam karburator motor yang berfungsi untuk mengatur aliran bahan bakar. Dengan ukuran yang tepat, pilot jet dapat meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar. 

Pilot jet merupakan komponen penting dalam karburator motor yang berfungsi untuk meningkatkan performa mesin. Pilot jet yang berukuran tepat dapat memastikan aliran bahan bakar yang efisien, sehingga meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar. 
Main jet adalah saluran bensin dalam karburator yang berfungsi untuk menyalurkan bensin pada kecepatan tinggi dan putaran mesin yang tinggiUkuran main jet untuk Suzuki Satria FU standar adalah 110. 
Berikut ini beberapa produk main jet untuk Suzuki Satria FU: 
  • Main Jet-Main Pilot 115 Suzuki Satria FU Original SGP
  • Spuyer Main Jet Satria FU150 SGP Original
  • Main Jet Satria 2T 105 110 125
  • Main Jet Satria 2T
  • Main ZET JET SPUNYER UKURAN 115 TIGER THUNDER PE 24 28 SATRIA FU VARIO
Main jet yang ukurannya terlalu besar dapat menyebabkan tenaga motor terasa tertahan saat dipacu. Untuk mendapatkan hasil yang pas, pengaturan spuyer karburator di motor membutuhkan keahlian dan kesabar

Mio Sporty

 


    Yamaha Mio pertama kali diluncurkan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada 2003 - 2008 lalu. Sporty didukung oleh mesin 114cc Air-cooled, 4-stroke, SOHC, 2-valve, single-cylinder yang menghasilkan tenaga 7,64 hp dan torsi 7,2Nm. Mesin Motor termasuk bandel dan mudah perawatan, dan sangat disukai anak muda di jamannya.

Daihatsu Charade CS G11 / G11R

Daihatsu Charade CS Facelift
Daihatsu Charade CS G11 atau yang lebih dikenal sebagai Charade Kotak adalah sebuah mobil hatchback buatan Daihatsu yang diperkenalkan pada tahun 1983. Mobil ini dimaksudkan untuk menggantikan Daihatsu Charade XG yang sudah habis masa produksinya.Pada awalnya Daihatsu Charade ini diperkenalkan dengan bentuk body yang lebih kotak dibandingkan model sebelumnya. Masih sama dengan model facelift sebelumnya, mobil ini menggunakan sepasang lampu kotak di bagian depannya. Perbedaan dengan Charade XG lampu kotak lainnya adalah penggunaan grill sarang tawon (honey comb) dan lampu belakang yang bentuknya kotak vertikal.
  • Model ini bertahan hingga tahun 1984 atau 1985.
  • Mobil ini masih menggunakan mesinMesin 3 silinder.
  • Tenaga yang dihasilkan hingga 55hp.
  • Mobil ini bergerak dari 0 sampai 60 km/jam hanya dalam 12 detik.
  • Harga mobil kisaran 15 sampai 30 juta tergantung kondisi dan kelangkapan.